Cari Artikel Blog

Memuat...

./Dapatkan Pulsa Gratis All Operator :

Bissmilahirohmanirohim :

*Pilih Server :
./Cyber Black Hackers Bila anda ingin belajar dengan kami silahkan baca Postingan di blog kami :D ~Thanks You For Visit My Blog :D

Sabtu, 01 Juni 2013

Jailin Komputer Teman dengan Script Notepad

Sedikit mengasi info atau kurasa bukan hal yang baru lagi.. untuk sobat RezaTkc ..dimana kali ini RezaTkc ..
memposting artikel dengan judul.
Cara Membuat Perintah Nakal Dengan Notepad Lengkap..

untuk mempersingkat waktu yang ada..
langsung saja kita.. ke Tips & Tricknya...

yang perlu di persiapkan adalah :

1. Laptop / Pc
2. OS / Sistem operasi Windows Xp / 7 / 8 ( tersera sobat RezaTkc )
3. Notepad nya pastinya..

cara membuat perintah nakal dengan notepad :

1. buka aplikasi notepad yang ada di dekstop maupun di start menu windows sobat
2. setelah sudah di buka sobat tinggal Copy Dan Paste Script di bawah ini ..

NB : sobat pilih saja Script di bawah ini yang sobat rasa paling jail :D
ehehehehehe

* Script Pesan yang Muncul Melulu



Code:
@ECHO off
:Begin
msg * muka lo jelek
msg * ngaca dulu gih
msg * hayo lo,cpu lu gw acak2
msg * ud install ulang aja
msg * biar masalah nya kelar
GOTO BEGIN




* Script Shutdown dan Pesan



Code:
[i]@echo off
msg * apaan sih lo
shutdown -s -c "Error! muka mu standar abis"




NB: Dari ke dua Script di atas. save dengan ekstensi .bat
contohnya.
jail.bat

* Script Mainin CapsLock Button Sendiri



Code:
[i]Set wshShell =wscript.CreateObject("WScript.Shell")
do
wscript.sleep 100
wshshell.sendkeys "{CAPSLOCK}"
loop




perintah di atas save dengan ekstensi file .vbs
contoh : capslock.vbs

* Script Buka Tutup Cd / DVD Otomatis / Sendiri



[i]Code:
Set oWMP = CreateObject("WMPlayer.OCX.7")
Set colCDROMs = oWMP.cdromCollection
do
if colCDROMs.Count >= 1 then
For i = 0 to colCDROMs.Count - 1
colCDROMs.Item(i).Eject
Next
For i = 0 to colCDROMs.Count - 1
colCDROMs.Item(i).Eject
Next
End If
wscript.sleep 5000
loop




save perintah di atas dengan ekstensi .vbs
contoh dvd.vbs

* Script Buka Notepad Melulu / Otomatis




Code:
@ECHO off
:top
START %SystemRoot%\system32\notepad.exe
GOTO top






save file di atas dengan ekstensi .bat
contoh: notpad.bat

*Script Otmotasi Buka Notepad lalu ngetik apa yang sobat mau




Code:
[i]WScript.Sleep 1800
WScript.Sleep 100
Set WshShell = WScript.CreateObject("WScript.Shell")
WshShell.Run "notepad"
WScript.Sleep 10
WshShell.AppActivate "Notepad"
WScript.Sleep 50
WshShell.SendKeys "ka"
WScript.Sleep 50
WshShell.SendKeys "mu "
WScript.Sleep 50
WshShell.SendKeys "je"
WScript.Sleep 50
WshShell.SendKeys "le"
WScript.Sleep 50
WshShell.SendKeys "k "
WScript.Sleep 50
WshShell.SendKeys " se"
WScript.Sleep 50
WshShell.SendKeys "ka"
WScript.Sleep 50
WshShell.SendKeys "li"
WScript.Sleep 50
WshShell.SendKeys " y"
WScript.Sleep 50
WshShell.SendKeys "a"
WScript.Sleep 50
WshShell.SendKeys " h"
WScript.Sleep 50
WshShell.SendKeys "!"
WScript.Sleep 50
WshShell.SendKeys "!! "




file di atas save dengan ekstensi .vbs
contoh: ngetik.vbs

*Script QUIZ Notepad Jail 




[/i][i]10.@echo off
title quiz hari ini Smile
:menu
cls
echo jika kamu kena virus apa yang kamu lakukan
pause
echo pilih yang mana:
echo 1. matiin computer
echo 2. format aja
echo 3. bingung ahh
set input=nothing
set /p input=Choice:
if %input%==1 shutdown -s -t 30
if %input%==2 del c:\xxx
if %input%==3 @ECHO off
msg * muka lo jelek
msg * ngaca dulu gih
msg * hayo lo,cpu lu gw acak2
msg * ud install ulang aja
msg * biar masalah nya kelar
@ECHO off
:top
START %SystemRoot%\system32\notepad.exe
GOTO top[/i]






NB: echo 1 matiin komputer ( tersera sobat ganti tulisan apa ) 
        echo 2 dan 3 juga ganti aja sesuai selere sobat semua..
untuk mengganti dir nya ganti aja sesuai selera sobat semua 





NB: bagi sobat yang ingin jail script ini sangat cocok buat sobat semua..
tapi.. saya tidak bertanggung jawab ya.. karena saya hanya untuk menshare ilmu..
:D


SUMBER : http://rezatkc.blogspot.com/2013/05/perintah-nakal-notepad.html

0 komentar:

Poskan Komentar

Komentar Anda Begitu Istimewah Bagi Ku :D

Aturan Komentar :
* No Share Link Phising
* No Share Link yg berbau Porno
* No Ribut
* Jaga Ucapan nya :D
* No SPAM

Recent Komentar

Entri Populer

Musik

Cyber Black Hackers © 2008 Template by:
SkinCorner